Lebih Banyak Fakta Tentang Polisi Eat-and-Go

Makan dan lari adalah filosofi yang dikaitkan dengan atlet profesional, pekerja kantoran saat istirahat makan siang, atau para sarjana yang begadang. Idenya sederhana: pergi keluar untuk makan sebentar lalu pergi tanpa membayar.

Diperkirakan bahwa sebanyak 100 orang per tahun ditangkap karena makan dan berlari, dan pelanggaran kejahatan dapat membawa denda yang besar dan waktu penjara. Namun, informasi tentang mereka yang melakukannya tetap dirahasiakan – sampai sekarang.

Masuk ke Eat-and-Go Police, sumber online pertama untuk mengidentifikasi eat-and-runners berdasarkan nama, foto, dan kota asal.

Polisi Eat-and-Go dimulai oleh Brady, yang menjadi tertarik pada subjek setelah keluarganya makan malam di Applebee’s suatu hari. Kelompok itu pergi tanpa membayar tagihan mereka dan kemudian ditangkap karena dicurigai makan dan berlari, meskipun tuduhan itu kemudian dibatalkan. “Ini benar-benar epidemi yang kami coba perbaiki,” katanya.

Situs ini telah menerima umpan balik yang beragam dari mereka yang diidentifikasi sebagai makan-dan-pelari: beberapa mendukung sementara yang lain mengancam tindakan hukum terhadap situs karena fitnah, pencemaran nama baik, dan pelanggaran privasi.

Pernah bertanya-tanya apakah Anda bisa lolos dengan makan-dan-lari? Polisi Makan-dan-Pergi di perusahaan verifikasi makan-dan-lari adalah situs web terbesar yang digunakan untuk menyelidiki kedua sisi situasi.

Menurut sebagian besar laporan polisi, sebagian besar makan dan lari terjadi di restoran keluarga kecil di mana satu atau lebih pelanggan berjalan keluar tanpa membayar tab mereka. Mereka paling sering melibatkan sekelompok remaja yang berkeliaran di sekitar kota dan kemudian berhenti di restoran terdekat untuk makan.

Para remaja biasanya akan menjelaskan kepada karyawan bahwa mereka tidak tertarik untuk membayar, biasanya dengan meminta tambahan sisi peternakan dengan makanan mereka.

Perilaku yang diharapkan untuk memaafkan diri sendiri di tengah makan untuk menggunakan kamar mandi. Para remaja kemudian akan berpura-pura seperti mereka sedang mengemudi ketika mereka benar-benar mengambil posisi untuk melarikan diri.

Mereka merilis Bayar-per-tayang dengan pengumuman yang mirip dengan, “Harus pergi satu!” diikuti oleh tawa dan suara pintu mobil yang dibanting menutup. Hal ini dilakukan karena kedua belah pihak tahu tidak ada yang bisa dituntut karena mencuri kabel.

Sementara sebagian besar keluarga atau kelompok orang tidak secara aktif mencari jenis restoran ini, sering kali hal itu terjadi begitu saja ketika mencoba kembali ke jalan utama setelah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjalankan tugas, mengerjakan tugas sekolah, dll. jalan samping yang jarang digunakan yang mau tidak mau membawa mereka kembali ke tempat mereka mulai.

Sebagian besar waktu, mudah untuk melupakan bahwa restoran ini ada di tempat pertama karena tidak ada yang pernah makan di sana, dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka kemungkinan besar terlalu sibuk dengan anak-anak atau terganggu oleh perangkat seluler seperti tablet dan ponsel. telepon untuk mengingat apa yang mereka makan untuk makan malam 5 jam sebelumnya.