Cara bermain turnamen poker: tujuh tip definitif

Suara chip membuat denyut nadi Anda berpacu. Ketegangan sangat terasa di lingkungan sekitar. Tangan berikutnya masuk. Anda mengangkat salah satu sudut kartu sedikit dan melihat ke sekeliling Anda bagaimana lawan Anda bereaksi di meja. Waktu Anda tiba dan Anda selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama: Langkah apa yang harus saya lakukan sekarang?

Biasakan diri Anda dengan jenis poker

Ada banyak poker 99 turnamen di dunia, tetapi Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan jenis poker dan oleh karena itu permainan yang dibuat di turnamen yang akan Anda mainkan. Hal terbaik untuk ini adalah memulai dengan merasakan di tangan pertama bagaimana lawan di sekitar Anda berperilaku di masing-masing tangan. Anda harus menganalisis dan menjadi jelas tentang berbagai kemungkinan yang dapat dilakukan lawan Anda atau Anda dengan kartu yang telah dibagikan. Banyak turnamen poker didasarkan pada permainan “Hold’em”, di mana tiga kartu pertama dibagikan.

Kenali jenis-jenis turnamen yang ada

  • Eliminasi: Juga disebut “freeze out”, turnamen ini memberikan kemungkinan kepada setiap pemain untuk memulai dengan jumlah chip yang sama untuk dibeli.
  • Beli ulang: Turnamen pembelian ulang memungkinkan pemain yang kehilangan semua chip mereka, untuk membeli chip tambahan dalam periode yang diizinkan, dengan tujuan untuk terus bermain.
  • ‘Adu tembak’ turnamen: Mirip dengan turnamen poker eliminasi, tetapi dengan perbedaan bahwa dalam adu penalti, tabel tidak seimbang karena para pemain dieliminasi.
  • Satelit: Turnamen satelit adalah pendahuluan di mana pemain melompat ke turnamen yang lebih besar.

Anda harus mengontrol durasi turnamen

Jika Anda masih bertanya-tanya bagaimana cara memainkannya Judi online turnamen poker, kami dapat memberi tahu Anda bahwa turnamen ini bukan permainan di mana Anda biasanya menang dengan cepat dan mudah, ini lebih merupakan permainan atrisi yang strategis. Anda bisa mulai dengan memenangkan tangan pertama, tetapi jangan mengklaim kemenangan. Masih akan ada cukup sisa untuk mencapai kemenangan akhir. Untuk menjaga ritme, Anda harus membagi permainan yang berbeda menjadi 3 fase: fase awal, menengah dan akhir.

Perhitungkan posisi Anda di meja

Sama seperti umumnya lebih baik untuk bermain secara konservatif di tirai awal dan lebih agresif saat permainan berlangsung, premis yang sama berlaku untuk cara memainkan tangan yang diberikan. Jika Anda seorang pemula, Anda biasanya harus mengadopsi strategi poker konservatif melawan pemain yang bermain berikutnya, sedangkan jika Anda memiliki giliran terakhir, Anda harus bermain lebih agresif melawan pendahulu Anda.

Memiliki kendali atas chip dan tahapan yang berbeda

Jumlah chip yang Anda miliki menentukan bagaimana Anda memainkan setiap tangan. Bermain 5.000 chip bukanlah risiko yang signifikan jika kami telah mengumpulkan 50.000 chip, yang hanya akan menjadi 10%. Namun, itu akan menjadi risiko yang signifikan untuk memainkan 5.000 chip jika Anda hanya memiliki 7.500, yang akan menjadi permainan dua pertiga dari total.

Anda harus beradaptasi dengan strategi apa pun

Terlepas dari saran yang diberikan pada langkah sebelumnya, akan ada saat-saat ketika tangan tertentu tidak mengikuti pola, atau Anda mungkin merasa bahwa pemain lain sedang menganalisis gerakan Anda secara mendalam. Dalam keadaan seperti itu, akan bermanfaat untuk menyesuaikan gaya bermain Anda untuk memanfaatkan peluang.